selamat datang

Sabtu, 23 Oktober 2010

belajar bersyukur :)

Aku mulai belajar untuk bersyukur akan diriku sendiri.
Bersyukur bahwa aku dilahirkan dari keluarga yang biasa-biasa saja.
Bersyukur bahwa aku memiliki orang tua yang sayang dan pengertian terhadapku, meski harta mereka tak berlimpah.
Bersyukur karena aku dikaruniai empat adik yang jahat, sebagai warna dalam hariku.
Bersyukur atas segala kekuranganku dan kelebihanku yang telah diberikan oleh yang maha kuasa.
Bersyukur akan kecedalanku, sehingga orang lain dengan mudah mengingatku.
Bersyukur karena aku sering diejek dan dipermainkan oleh teman-temanku, artinya mereka peduli padaku.
Bersyukur karena aku sering diganggu oleh teman-temanku, menandakan mereka perhatian dan sayang padaku *geer*
Bersyukur karena masih ada yang mau nyontek sama aku (walaupun jawabanku salah), artinya mereka menganggapku pintar *geer lagi*
Bersyukur karena aku nggak cantik dan nggak famous, sehingga aku bisa hidup lebih "bebas"
Bersyukur karena aku dijadikan tempat curhat (bahkan dalam keadaan aku lagi capek sekalipun), artinya bagi mereka advice-ku bermanfaat
Bersyukur karena aku berpisah dari kalian (RCD), sehingga aku belajar untuk mandiri, tidak lagi mau bergantung pada orang lain, dan berkesempatan mengenal orang lain di sekolah yang sama.
Bersyukur karena aku masuk jurusan IPS, sehingga aku bisa mengenal kalian (anak XI IPS 1)
Bersyukur bahwa aku masih bisa mencintai dan membenci orang lain, artinya aku normal.

Aku bersyukur menjadi aku, bukan orang lain (seperti yang kuimpikan waktu kecil dulu)
Aku bersyukur memiliki kalian, KELUARGAku.
Aku bersyukur memiliki kalian, TMZ, yang baik dan agak gila :p
Aku bersyukur memiliki kalian, RCD, awal yang baik untuk memulai masa SMA-ku
Aku bersyukur memiliki dan bersama kalian sekarang, XI IPS 1, semoga setahun ini menyenangkan.
Dan aku brsyukur, karena kini aku mulai belajar bersyukur, dan berusaha berhenti merutuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar