selamat datang

Jumat, 22 Oktober 2010

dandelion

dandelion,
mungkin dia tidak cantik, mungkin dia tidak wangi, mungkin tak pernah terpikirkan oleh orang-orang untuk menanam dan merawatnya
dandelion hanya bunga liar. bunga yang tumbuh disembarang tempat. meski tak dipedulikan, meski terinjak, tapi dia tetap bertahan hidup, tetap tegar melawan segala rintangan, hanya demi bisa hidup.
banyak orang menyimbolkan dandelion sebagai pengharapan, "jika kamu bisa meniup sebuah bunga dandelion dalam satu tiupan, maka harapanmu akan terkabul"

seperti dandelion, meski tak banyak orang menyukainya, meski ia tidak cantik dan tidak menarik, meski ia tidak wangi, meski ia liar, meski ia terinjak, ia akan tetap bertahan hidup, apapun yang akan terjadi pada dirinya...

hmmm.. dandelion itu bunga favorit aku. aneh ya, bunga favorit kok dandelion. biasanya kan, mawar, melati (oke, aku suka melati juga), anggrek, atau bunga-bunga kayak gitu. tapi aku suka dandelion! dandelion itu beda. kalo diliat-liat, sebenarnya dandelion itu cantik kok! apalagi kalo biji-bijinya terbang. rasanya...wuuuiiihh... gimana gitu! i love dandelion! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar